Selasa, 28 September 2021, WIB

Minggu, 13 Sep 2020, 12:47:43 WIB, 552 View Administrator, Kategori : Kodim 0903/TSR

anjung Selor, Babinsa Koramil 0903-05/Tpl Sertu Tugianto melaksanakan kegiatan Bakti sosial Donor darah bertempat di Kantor PKK Desa Apung, Kec. Tanjung Selor, Sabtu (29/2/2020).

Sertu Tugianto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan menjaga ketersediaan darah di Kab. Bulungan.

Kegiatan ditujukan untuk mendukung ketersediaan darah di PMI Kab. Bulungan, Saya mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi donor darah apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan karena kami rutin melaksanakan donor darah, ajak Babinsa kepada warga masyarakat.

Kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama, serta dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan/stok darah bila setiap saat dibutuhkan. Selain itu, dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ungkapnya.

Acara dihadiri oleh Dr. Budi, Kades Apung beserta staf, Postu dan para kader kesehatan, Babinsa dan para pendonor.





Tuliskan Komentar