Senin, 25 Oktober 2021, WIB

Selasa, 05 Okt 2021, 18:17:18 WIB, 417 View Administrator, Kategori : Korem 092/MRL

TANJUNG SELOR - Korem 092/Maharajalila dan Kodim Jajaran bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara secara Virtual ikuti Upacara HUT Tentara Nasional Indonesia ke-76 dilanjutkan dengan acara syukuran bertempat di Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel soetadji, Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Selasa(05/10/2021).

Turut hadir pada acara tersebut Gubernur kaltara yang diwakili Sekda Kaltara, Kapolda Kaltara, Ketua DPRD Kaltara, Bupati Bulungan, Dandim Jajaran Korem 092/Maharajalila, Kapolres Bulungan, Danpos TNI AU Tanjung Selor dan Danpos TNI AL 

Pada sambutannya di acara syukuran tersebut Danrem mengungkapkan “Fokus peringatan Hari Ulang Tahun kali ini, lebih mengutamakan pada upaya TNI untuk membantu masyarakat yang mengalami berbagai kesulitan melalui kegiatan donor darah, anjangsana kepada para sesepuh TNI, Ziarah di Taman Makam Pahlawan, Doa bersama dan upaya penegakan disiplin kesehatan di berbagai wilayah Kalimantan Utara”.

Danrem juga menambahkan selama 76 tahun pengabdiannya, TNI telah memberikan dharma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara. “Saya menyadari hal tersebut bisa tercapai, karena seluruh komponen bangsa telah ikut memiliki dan membesarkan TNI”. Ungkap Danrem

Di akhir sambutannya Danrem mengharapkan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dengan seluruh komponen bangsa tetap terjalin dengan baik sebagaimana mestinya.





Tuliskan Komentar