Selasa, 28 September 2021, WIB

Sabtu, 12 Sep 2020, 17:27:31 WIB, 589 View Administrator, Kategori : Kodim 0910/ MLN

Mendukung dan membantu kerja-kerja Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Kodim 0910/Mln mendapatkan penghargaan dari lembaga tersebut.

Penghargaa diberikan langsung oleh, Koordinator Lapangan (Korlap) BKKBN Kaltara, H Harlan dan diterima langsung oleh Dandim 0910/Mln, Letkol Inf S Nizar, pada Rabu (19/8/2020), di Makodim 0910/Mln, Jalan Pusat Pemerintahan

“Tentu kami merasa sangat bangga dan terhormat atas penghargaan yang disampaikan kepada kami,” ujar Dandim 0910 Malinau saat diwawancara awak Tribunkaltim.co, usai menerima penghargaan.

Atas penghargaan ini pula, Nizar menyatakan, akan terus meningkatkan kerjasama apik dalam mendukung program-program BKKBN kesepan.

“Meskipun, saya masih tergolong baru di wilayah Malinau ini, saya akan berusaha meksimal dalam mendukung program BKKBN kedepan,” katanya.

Sesuai dengan fungsinya pula, dijelaskan Dandim, adanya Kodim merupakan semangat TNI dalam membantu pembangunan ditingkatan masyarakat. Oleh karanya, dengan kinerja yang terpadu Kodim 0910/Mln siap membantu pembangunan.

“Terimakasih pula sudah mempercayakan kami dalam membantu masyarakat, karena Kodim memang dibentuk untuk membantu masyarakat untuk berkecimpung dalam pembangunan di daerah,” tandasnya.

Korlap BKKBN Kaltara, H Harlan menuturkan, penghargaan ini diberikan karena sumbangsih Kodim 0910/Mln dalam turut serta mengawal program kependudukan dan KB di Malinau.

“Sosialisasi program dijalankan dengan baik oleh Kodim. Khususnya, oleh Ibu-Ibu Persit Kodim 0910/Mln. Juga dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas),” imbuhnya.





Tuliskan Komentar