Senin, 25 Oktober 2021, WIB

Kamis, 31 Des 2020, 21:53:41 WIB, 2007 View Administrator, Kategori : Korem 092/MRL

Tanjung Selor - Menyambut tahun baru 2021 Korem 092/Maharajalila adakan acara Doa bersama yang dipimpin oleh Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, S.I.P, yang bertempat di Makorem 092/Maharajalila di Jalan Gelatik, Kec. Tanjung Selor, Kamis (31/12/2020).

Pada moment pergantian tahun kali ini diselenggarakan secara sederhana sesuai arahan pemerintah untuk melaksanakan pembatasan sosial di wilayah masing-masing guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini memasuki second wave atau gelombang kedua agar mengurangi jumlah penderita Covid-19 di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, S.I.P., menyampaikan “Mari kita ucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena limpahan rahmat nya kita semua masih diberikan kesehatan sampai pergantian tahun ini.

Danrem juga menyampaikan kita harus berusaha untuk bisa memperbaiki diri dari segala kesalahan dan berupaya meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga segala langkah perbuatan kita selalu mendapat petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT.

Danrem menambahkan, “Setiap prajurit harus berperan aktif mengampanyekan kepada keluarga dan masyarakat agar selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Lakukan perubahan perilaku dimulai dari diri pribadi, keluarga dan lingkungan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini”. Ujarnya

Pada akhir sambutannya, Jendral bintang satu tersebut menyampaikan “Saya selaku Danrem 092/Maharajalila mengucapkan selamat Tahun baru 2021, jadikan tahun 2021 sebagai suatu langkah yang baru untuk meningkatkan kinerja dan juga motivasi kerja serta memperbaiki sikap dan perilaku kita dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara”.





Tuliskan Komentar